Rabu, 21 Maret 2012

Barki

Mungkin diantara kita banyak yang belum pernah ke daerah ini, atau bahkan nama daerahnya pun belum pernah terdengar; BARKI.
Ya! Nama kampung ini adalah Barki.  Merupakan salah satu Kampung di Distrik Sota. Perjalanan normal ke kampung ini memakan waktu lebih kurang 2 jam. Perjalanan Kami mulai pukul 10.00 WIT dan sampai di Barki sekitar pukul 12.00 WIT.
Selama Perjalanan banyak ditemui pemandangan2 menarik yang membuat perjalanan kami tidak membosankan.

Pemandangan di Jembatan Caruk

Kabid. Pertambangan Umum

Tim Dinas Pertambangan dan Energi Kab. Merauke
Bersama "Tim Dinas Pertambangan" dan Pemohon (PT. Tunas Jaya Irja) kami menyusuri jalan dengan menggunakan 2 Ranger menuju Barki. Tujuan Kami adalah melakukan survei terhadap Lokasi Penggalian (Quarry) Bahan Mineral Bukan Logam dan Batuan.

Quarry Tunas Jaya

Tim Bersama Pemohon


Lokasi Penambangan
Setelah melakukan survey pada quarry milik PT. Tunas Jaya, Tim melanjutkan perjalanan ke Basecamp Tunas Jaya untuk beristirahat dan makan siang.
suasana di basecamp

istirahat sejenak
Selama di Basecamp sempat terlintas di pikiran saya, apakah sanggup saya menghabiskan waktu berbulan-bulan lamanya di sini. Dalam situasi sunyi, tidak ada listrik, apalagi signal dan ketersediaan air bersih yang terbatas. hmmm..... salut buat para pekerja di sini.
 
Halaman Belakang Basecamp

Halaman Belakang Basecamp  
  
Berikut foto2 perjalanan kami; check it out.....
 








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikomen dong..........