Kamis, 22 Maret 2012

Laskar Wong Kito!!!

Satu kebahagiaan bisa ketemu dengan salah satu tim sepakbola terbaik di Indonesia.  Laskar Wong Kito ini merupakan julukan bagi para pemain Sriwijaya FC (sebuah klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Palembang). Siapa yang gak tau klo di Sriwiijaya FC ada eks. kampten timnas "Firman Utina". Ada juga pemain-pemain hebat lainnya seperti Very Rotinsulu, Keith "Kayamba Gumbs", Ponaryo Astaman dll.
Berawal dengan "liburan" kami di Jayapura (Hanya demi menonton laga panas Persipura vs Sriwijaya), kami berniat mengambil Hotel yang letaknya tak jauh dari Stadion Mandala. Terpilihlah Hotel Yasmin sebagai tempat kami menginap... (yiiihaaa,, baiknya si boss)... Tanpa kami ketahui sebelumnya, ternyata Hotel Yasmin merupakan hotel yang bekerjasama dengan manager persipura untuk "menjamu" para lawan persipura.
Rasanya senang sekali bisa melihat secara langsung para pemain2 ini, apalagi bisa foto bareng dan salaman, hahahaa....
Bahkan kk tersayang ku menjadi lebih heboh dibanding aku dan amsani. Dia excited banget ketika melihat Firman Utina. Walaupun Kata Firman Utina "saya bukan kapten timnas lagi" tapi bagi kk saya Firman Utina tetap menjadi Kapten Timnas yang sesungguhnya....

Kkqu Bersama Kapten Kebanggaannya
 
Kami Bersama Firman Utina







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikomen dong..........